Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang, menggunakan kereta api bisa menjadi pilihan yang nyaman dan efisien. Kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan antar kota.

Untuk perjalanan dari Jakarta (Gambir) ke Malang, terdapat beberapa pilihan kereta api yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang:

1. KA Gajayana
KA Gajayana merupakan kereta api kelas eksekutif yang melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 15.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pada pukul 05.00 WIB. Harga tiket untuk kereta ini berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 550.000.

2. KA Malioboro Ekspres
KA Malioboro Ekspres adalah kereta api kelas ekonomi yang juga melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 18.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pada pukul 09.00 WIB. Harga tiket untuk kereta ini berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

3. KA Logawa
KA Logawa adalah kereta api kelas eksekutif yang juga melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 10.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pada pukul 03.00 WIB. Harga tiket untuk kereta ini berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 600.000.

Untuk memesan tiket kereta api dari Jakarta (Gambir) ke Malang, Anda dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi resmi PT KAI atau melalui agen perjalanan terpercaya. Pastikan Anda melakukan pemesanan tiket dengan cukup waktu agar mendapatkan kursi yang sesuai dengan preferensi Anda.

Dengan menggunakan kereta api sebagai moda transportasi, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman dari Jakarta ke Malang. Selamat melakukan perjalanan dan semoga perjalanan Anda menyenangkan!

Posted in: travel